Template information

Searching...
Saturday, April 29, 2017

Tiba di Balai Kota, Begini Kondisi Karangan Bunga Oke Oce




Ribuan karangan bunga yang ditujuykan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa kita kenal dengan nama Ahok dan Djarot Saiful Hidayat masih bisa kita lihat dihalaman Balai Kota Jakarta, bahakan karangan bunga tersebut sampai dipinggir jalan Monas.

Diantara beribu karangan bunga, terdapat satu karangan bunga yang berbeda dihalaman Balai Kota Blok G. Karangan tersebut ditujukan kepada pasangan Anies - Sandi dengan menuliskan slogan Oke - Oce dan ditengh spanduknya tertulis "MOVE ON DONK COY! dan dibagian bawahnya "Ayo Dukung Oke Oce".

Oke Oce termasuk program yang dibuat oleh Anies - Sandi dan karangan bunga tersebut sudah ada di Balai Kota sejak tadi pagi, meski karangan bunga tersebut terlihat menyindir pasangan Ahok dan Djarot tetapi keberadaan karangan bunga tersebut mendapatkan perhatian warga.

Sejumlah warga yang datang ingin bertemu dengan Ahok mengjadikan karangan bunga tersebut menjadi latar belakang untuk berfoto dengan Ahok.

Beberapa jam setelah karangn bunga itu sudah tiba di Balai Kota, kondisinya sudah rusak bahkan warga yang datang ke Balai Kota tersebut yang merusak karangan bunga untuk Anies dan Sandi bahkan tulisan "Ayo Dukung Oke Oce" juga ikut dirusak oleh para pengunjung.

 title=

0 comments:

Post a Comment