Template information

Searching...
Saturday, April 22, 2017

Detik Detik Terjadinya Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor




Kecelakaan beruntun terjadi di Tanjakan Selarong Jalan Raya Puncak, Bogor yang melibatkan 12 kendaraan baik kendaraan roda empat dan motor pada hari Sabtu tangal 22 April 2017 sore hari.

Kecelakaan tersebut berasal dari sebuah bus HS Transport yang berjalan dari arah Puncak menuju Gadog yang diduga bus tersebut mengalami rem blong.

Pada saat tiba dilokasi kejadian di Tanjakan Selarong, bus baru hilang kendali dan kemudian bergerak kekanan jalur Gadog sehingga terjadilah tabrakan dengan sebuah kendaraan mini bus Grand Livina dan 2 unit motor.

Bus tersebut kehilangan kendali pada saat setelah menabrak 2 unit motor, menabrak lagi kendaraan Daihatsu Ayla dan tiga mini bus Avanza yanhg bergerak dari Gadok menuju Puncak.

Sampai saat ini belum bisa diketahui berapa orang yang mengalami luka luka akibat kejadian tabrakan beruntun ini karena sampai saat ini polisi sedann memindakan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi Klinik 24 jam.

Pihak Polisi Kasatlantas Polres Bogor AKP  Hasbi Ristama bahawa ada 12 kendaaan yang ikut terlibat pada tabrakan beruntun tersebut.

 title=

0 comments:

Post a Comment