Template information

Searching...
Thursday, April 6, 2017

Kemacetan Proyek MRT dan LRT Hanya Sebentar



Pelaksana tugas Gubernur Jakarta Sumarsono mengatakan bahwa kemacetean proyek akibat Masa Rapid Transit dan Light Rapid Transit hanya untuk sebentar saja. Pembangunan model trafnsportasi ini merupakan solusi dari kemacetan yang ada di Jakarta.

Sumarsono mengatakan harap maklum karena masa konstruksinya akan mendorong semua orang menggunakan kereta dibandingkan menggunakan kendaraan pribadi.

Pembangunan MRT dan LRT ini pasti akan meningkatkan fasilitas transportasi karena bisa menjadi bagian terintegrasi dari usaha meningkatkan penanggulangan kemacetan kendaraan di Indonesia.

Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri mengatakan bahwa nantinya akan adanya perpindahan transportasi ke MRT dan LRT sebesar 15%. Pihak masayarakat juga sangat senang dengan adanya MRT dan LRT karena bisa mengurangi padatnya kendaraan umum yang ada di Indonesia.

Apalagi pihak Bus Transjakarta sudah bekerja sama dengan KWK dan kendaraan lainnya, dipastikan MRT dan LRT akan berjalan dengan lancar sehingga kendaraan pribadi yang ada di Jakarta akan berukurang sehingga jalanan di Jakarta akan lancar.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment