Template information

Searching...
Wednesday, May 24, 2017

Anggota dan Pimpinan DPRD DKI Datangi Alexis dan Illigals, Ada Apa?




Rombongan anggota DPRD DKI Jakarta melakukan inspeksi mendadak ke tempat hiburan malam pada hari Rabu kemarin, tempat pertama yang mereka datangi adalah diskotek Illigals, Jakarta Barat.

Rombongan anggota dewan yang dedang melakukan sidak adalah Ketua DPRD DKI Jakarta yang bernama Prasetio Edi Marsudi, Ketua Komisi B DPRD DKI Tubagus Arief dan para anggota Komisi B seperti Prabowo Soenirman, Syarifudin dan Yuke Yurike.

Pada saat sudah tiba ditujuan, apra anggota Dewan sempat melemparakan berbagai pertanyaan kepada General Manager Illigals Erwan. Setelah mereka melemparkan pertanyaan kepada General Manager Illigals, mereka memkinta menajemen Illigals untuk ke loker karyawan karena ada pemeriksaan mendadak.

Ketua DPRD DKI Jakarta meminta berkas berkas ijin tempat hiburan tersebut kepada pihak manajemen setempat, setelah di Illigals para rombongan juga langsung melanjutkan perjalan ke tempat hiburan Alexis yang berada di Jakarta Utara. Kepada manajemen Alexis Ketua DPRD DKI Jakarta juga meminta agar tidak ada peredaran narkoba di tempat ini.

Ketua DPRD DKI Jakarta mengatakan apabila ditempat hiburan Illigals dan Alexis menemukan adanyabarang haram narkoba maka akan ditutup langsung pada hari ini juga dan tidak boleh beroperasi kembali.

Prasetio atau Ketua DPRD DKI Jakarta tersebut mengadakan sidak mendadak pada malam ini karena menjelang bulan puasa yang sudah dedkat ddan Anggota DPRD DKI melakukan pemeriksaan perizinan dan memberikan peringatan tentang peredaran narkoba ditempat hiburan.

1 comments:

  1. KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online dengan uang asli yang dapat menemanimu di waktu santai, ada juga permainan unik dan populer saat ini.
    Dan lagi kami juga baru menghadirkan permainan baru yaitu BANDAR66.

    > POKER
    > DOMINOQQ
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Hanya dengan minimal deposit dan withdraw sebesar Rp 15.000 kalian sudah bisa menguji keberuntungan anda.

    Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%

    Jangan lupa untuk langsung mampir ke situs kami ya, di www. kompasqq. com
    Kalau masih ada yang ingin ditanyakan bisa langsung mampir ke livechat kami yaa.

    Ditunggu kedatangan kaliah loh!

    ReplyDelete