Template information

Searching...
Friday, April 28, 2017

Ratusan Warga Rela Antre Sejak Pagi untuk Foto Bersama Ahok




Ratusan warga banyak yang mengatangi Balai Kota DKI Jakarta pagi ini dan mereka ingin langsung berfoto dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Antrian waga yang ingin berfoto beramsa Pak Ahok sudah membanjiri halaman Balai Kota, dari mulai anak kecil hingga lansia juga tidak mau kalah dengan mengantri panjang yang mencapai sekitar 500 meter itu.

Setiap warga yang sudah berfoto dengan Ahok mendapatkan stempel FOTO pada tangan mereka dan itu merupakan bukti bahwa mereka sudah mengantri berfoto dengan Ahok di Balai Kota.

Ibu Menik, warga yang berasal dari Menggarai, Jakarta Selatan mengatakan bahwa ia sudha mengantri sejak jam 06:30 WIB pagi dan mendapatkan kesempatan berfoto dengan Ahok jam 08:20 WIB.

Pada saat kita mengantri dan sebelum kita masuk ke ruangan untuk berfoto, kita diberikan nomor antrian dan bersyukur sudah bisa berfoto dan salaman dengan Pak Ahok,


Senada dengan pernyataan tersebut, Riana salah satu warga yang ikut dalam anteran untuk berfoto bersama Ahok merasa agak kecewa karena tidak bisa berlama lama dengan Pak Ahok namun ia sangat senang sudah bisa mengabadikan foto bersama dengan Gubernur Ahok.

Riana mengataka bahwa ia hanya mendapatkan waktu sebentar saja namun sudah bsia bersalaman dan foto saja usdah senang dan ini juga bisa disebut salah satu bentuk dukungan buat Pak Ahok.

Bukan hanya warga Jakarta saja yang ikut dalam antrian tersebut tetapi ada juga warga Jambi yang rela terbang ke Jakarta hanya untuk berfoto dan memberikan dukungan akan kekalahan pasangan Ahok - Djarot pada Pilkada DKI 2017.

Banya warga yang sedih akibat kekalahan Pilkada DKI 2017 kemarin karena pasangan Ahok - Djarot tidak menang dalam pemilihan Gubernur. Makanya banyak warga rela datang ke Balai Kota untuk berfoto dan bertemu langsung dengan Pak Ahok - Djarot. Pak Ahok walaupun mengalami kekalahan namun ia sudah berhasil memenangkan hati warga Indonesia.

Selain itu banyak karangan bunga yang ditujukan kepada Gubernur Ahok dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang terlihat dihalaman Balai Kota Jakarta hingga jalanan sekitar Monumen Nasional atau yang biasa kita kenal Monas.

 title=

1 comments:

  1. YUK MAMPIR KE MANDIRIQQ

    Kami menyediakan permainan menarik yang bisa kalian nikmati hanya dengan sekali mendaftar loh !!

    >> POKER, DOMINOQQ, CAPSA SUSUN, BANDARQ, BANDAR POKER, SAKONG <<

    Hanya dengan DEPOSIT sebesar 20.000 anda sudah bisa mencoba permainan yang sudah disebutkan tadi loh ..

    Nah selain itu kami juga menyediakan BONUS untuk kalian yang sudah bermain di situs kami :
    1. BONUS TURNOVER
    2. BONUS REFERAL SEUMUR HIDUP

    Tentunya dengan syarat dan ketentuannya yaa ..

    Jika masih ada yang ingin ditanyakan silahkan hubungi kami di :

    BBM - 2B55DF51
    LINE - MANDIRI_QQ
    WHATSAPP - +85585796383

    Atau bisa juga menghubungi LIVE CHAT kami.
    Kami hadir 24 Jam untuk anda :)

    ReplyDelete