Template information

Searching...
Tuesday, April 11, 2017

Debat Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua



Komisi DPemilihan Umum atau yang biasa kita kenal dengan KPU DKI Jakarta akan mengadakan debat Pilkada DKI pada putaran kedua pada tanggal 12 April 2017. KPU DKI sudah menyiapkan tema umum pada debat Pilkada tersebut, yaitu "Dari Masyarakat untuk Jakarta" dengan tema umum tersebut kesenjangan, keadilan sosial, penegakan hukum dan bonus demografi.

Pda debat Pilkada DKI putaran yang kedua ini hanya akan dilakukan satu kali saja dan debat tersebut akan dibagi menjadi tiga bagian dengan durasi 120 menit. Yang baru dalam debat kali ini akan dilibatkannya partisipasi masyarakat akan ikut langsung dilibatkan.


KPU DKI akan megundang beberapa kelompok masyarakat agar bisa langsung bertanya kepada pasangan calon Gubernur tersebut. Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno mengatakan tim independen KPU DKI akan memilih siapa masyarakat yang akan diundang pada debat Pilkada DKI putaran kedua nanti.

Mereka yang diundang adalah yang tidak terlibat pada tim sukses manapun dan pertanyaan pertanyaan tersebut akan disaring lebih dahulu, berikut adalah info terlengkap debat Pilkada DKI putaran kedua.

 title=

0 comments:

Post a Comment