Template information

Searching...
Sunday, April 2, 2017

Partai Perindo Ikut Berpartisipasi Untuk Korban Longsor



Bencana longsor yang menimpa Desa Banaran, Kecamatan Pulung, Ponorogo, Jawa Timur telah mengambil nyawa sejumlah warga, bahkan diantaranya korban tersebut masih menghilang dan diperkiran sekitar 26 orang belum diketemukan. Partai Perindo cepat tanggap dengan mendirikan posko disekitar lokasi bencana longsor tersebut.

Posko posko tersebut didirkan untuk membantu dan memberikan bantuan kepada korban yang sedang kesulitan tersebut. Hebatnya setelah kejadian longsor tersebut, Partai Perindo yang dipimpin oleh Harry Tanoe Sudibyo ini langsung cepat tanggap dalam mengambil tindakan, selain itu mereka melakukan pendataan kebutuhan bagi warga sekitar yang membutuhkan.

Pada hari selanjutnya Partai Perindo langsung mendirikan dapur umum dan membagikan nasi bungkus gratis kepada 500 warga yang mengalami bencana. Makanan makanan tersebut bukan hanya dibagikan kepada korban bencana tetapi dibagikan juga kepada team yang membantu proses pencarian korban korban yang belum ditemukan.

Bantuan bantuan selain makanan juga disediakan seperti selimut, obat obatan dan kebutuhan yang dibutuhkanpengungsi lainnya juga langsung disediakan. Rencananya bantuan bantuan tersebut akan terus berdatangan dengan bertahap. Bantuan bantuan tersebut berasal dari DPD Kabupaten dan DPW Jatim dan DPP.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment