Template information

Searching...
Sunday, April 16, 2017

Disneyland Ada di Boyolali




Setelah rencana pembangunan Walt Disney di daerah Lido, Bogor, Jawa Barat oleh Grup MNC milik Hary Tanoesoedibjo, taman hiburan Disneyland ini sudah pasti akan terwujud di Bayolali, Jawa Tengah. Megaproyek tersebut pasti akan membuat perekonomian daerah Boyolali melonjak naik alias berkembang pesat.

Presiden Indonesia Jokowi sudah menyatakan dukungan dalam pembangunan Disneyland di daerah Boyolali dengan memposting dalam akun Facebook pribadinya. Dengan begini masyarakat Indonesia akan lebih banyak menikmati liburan di negeri sendiri.

Jokowi mengatakan bahwa warga Indonesia tidak usah jauh jauh ke negeri Singapura untuk menikmati Disneyland karena Indonesia sebentar lagi akan mempunyai Disneyland. Daerah Boyolali pasti bergerak ekonominya karena pejabat daerahnya kreatif untuk menggerakkan ekonomi daerahnya tanpa harus mengandalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara.

Pihak pemerintah akan membangun infrastruktur yang bisa mempermudah akses untuk mencapai taman hiburan Disneyland. Jokowi mengatakan bahwa akan mempercepat infrastruktur jalan dan bandara agar mudah dan strategis untuk menuju Disneyland.

Kabarnya, para investor asing bersama pengenbang asing akkan mulai membangun Disneyland di daerah Boyolali pada Kuartal III-2017. Wahana hiburan ini akan berdiri di atas tanah sluas 100 hektar dengan nilai investasi Rp 6 triliun.

 title=

0 comments:

Post a Comment