Template information

Searching...
Friday, April 14, 2017

Jokowi Tetapkan Pilgub Sebagai Hari Libur




Presiden Indonesia Jokowi sudah menetapkan bahwa tanggal 19 April 2017 adalah hari libur dikarenakan adanya pengambilan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Hari libur ini dikhususkan bagi warga DKI Jakarta unutk menyukseskan Pilgub DKI pada putaran kedua.

Presiden Jokowi juga sudah menandatangani Keputusan Presiden Nomor 10 Tahun 2017 yang isina tentang pertimbangan dalam rangka memberikan kesempatan seluas luasnya kepada masyarakat indonesia untuk menggunakan hak pilihnya di Provinsi DKI Jakarta.

Keputusan tersebut mengingatkan pasal 84 ayat (3) Undang Undang Nomor 1 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota menjadi Undang Undang yang sudah diubah terakhir dengan Undang Undang Nomor 10 Tahun 2016.

Surat Keppress juga sudah di posting akun Twitter setnedg @kemensetnegRI dan unggahan ini sudah di share sebanyak 41 akun. Pilgub putaran kedua akan dilaksanakan pada tanggal 19 April nanti. Nomor Urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dan pasangan nomor 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

 title=

1 comments:

  1. KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online dengan uang asli yang dapat menemanimu di waktu santai, ada juga permainan unik dan populer saat ini.
    Dan lagi kami juga baru menghadirkan permainan baru yaitu BANDAR66.

    > POKER
    > DOMINOQQ
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Hanya dengan minimal deposit dan withdraw sebesar Rp 15.000 kalian sudah bisa menguji keberuntungan anda.

    Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%

    Jangan lupa untuk langsung mampir ke situs kami ya, di www. kompasqq. com
    Kalau masih ada yang ingin ditanyakan bisa langsung mampir ke livechat kami yaa.

    Ditunggu kedatangan kaliah loh!

    ReplyDelete