Template information

Searching...
Wednesday, April 19, 2017

Hary Tanoe Yakin Anies-Sandi Menang Pilgub DKI Jakarta




Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia Hary Tanoesoedibjo yakin dengan pasangan calon gubernur dan wakit gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - Sandiaga Uno pasti bisa meningkatkan kesejateraan masyarakat Jakarta, khususnya warga dengan ekonomi lemah.

Hary yakin bahwa Anies dan Sandi akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat bawah dan memperkecil kesenjangan di Jakarta.

s

Sebagai informasi bahwa Perindo adalah salah satu partai yang mendukung Anies Sandi dalam pilkada DKI Jakarta. Hary juga mengatakan bahwa kemenangan Anies Sandi merupakan sejarah bagi warga Jakarta dan warga Jakrta harus bersyukur atas kemenangan Anies-Sandi.

Berdasarkan hasil hitung cepat yang dirilis oleh Lingkaran Survei Indonesia bahwa pasangan Anies - Sani mendapatkan suara 54,70% suara, sedangkan pasangan Ahok - Djarot mendapakan 45,30%. Jumlah suara yang masuk sekitar 74,39.

Hasil hitung cepat menurut iNews Research bahwa pasa22

Lembaga Voxpol Center Research dan Consulting pasangan Anies - Sandi menang 58,32% dan Ahok - Djarot 41,55% dari suara pemilih sebanyak 51 orang.

Hitung cepat SMRC  juga memeprlihatkan pasangan Anies dan Sandi unggul dalam hitungan cepat tersebut karena Anies Sandi mendapatkan perolehan 52,32% dan Ahok Djarot 41,68%

Populi Center juga melakukan hitung cepat dengan perolehan suara 62% dengan hasil Ahok Djarot 42,73% dan Anies Sandi 57,63%.

Hitung Cepat POLMARK juga mengunggulkan Anies Sandi dengan perolehan suara 56,95%sedangkan Ahok Djarot 43,05%.

 title=

0 comments:

Post a Comment