Template information

Searching...
Thursday, April 13, 2017

Penumpang Padati Pelabuhan Merak




Pelabuhan Merak diperkirakan akan dipenuhi oleh para penumpang menjelang liburan panjang sejak Kamis 13 April 2017 malam hingga Jumat 14 April 2017. Kenaikan jumlah penumpang kira kira mencapai 10 persen dari total penumpang dari biasanya.

Lonjakan penmpang kira kira hanya 10 persen dari hari biasanya saja karena malam dan besok akan kira kira ada penmabahan penumpang. Biasanya motor hanya 300 unit sedangkan mobil hanya 1500 unit sedangkan penumpang jalan kaki hanya 3500 saja.

Pihak pelabuhan merak juga sudah menyiapkan tenda bagi penumpang kendaraan roda dua agar terhindar dari terik matahari dan hujan yang terjadi diluar perkiraan sehingga berbagai persiapan sudah dilakukan oleh pelabuhan merak.

Sedangkan akses jalur tol Tangerang - Merak sedang ldam proses pelebaran jalan menjadi 4 jalur didaerah Bitung - Cikupa. Pelebaran ajlan tersebut dikerjakan dalam 2 tahap yaiu pada tahap perama ke arah dalam sedangkan  tahap kedua ke arah luar.

Jalur lalu lintas tersebut masih tidak akan mengganggu atau menghambat bahkan mengurangi pelonjakan penmpang. Penumpang yang menuju ke pelabuhan merak dipastikan aman dan nyaman di dalam perjalanan.

 title=

1 comments:

  1. KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online dengan uang asli yang dapat menemanimu di waktu santai, ada juga permainan unik dan populer saat ini.
    Dan lagi kami juga baru menghadirkan permainan baru yaitu BANDAR66.

    > POKER
    > DOMINOQQ
    > CAPSA SUSUN
    > BANDARQ
    > BANDAR POKER
    > SAKONG
    > ADUQ
    > BANDAR 66

    Hanya dengan minimal deposit dan withdraw sebesar Rp 15.000 kalian sudah bisa menguji keberuntungan anda.

    Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%

    Jangan lupa untuk langsung mampir ke situs kami ya, di www. kompasqq. com
    Kalau masih ada yang ingin ditanyakan bisa langsung mampir ke livechat kami yaa.

    Ditunggu kedatangan kaliah loh!

    ReplyDelete