Template information

Searching...
Tuesday, April 25, 2017

Buntut Tawuran Cawang, Beberapa Warga Diamankan Polisi




Kepala Kepolisian Resor Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo mengatakan ada beberapa warga yang sudah ditangkap terkait masalah tawuran di Cawang, Jakarta Timur.

Ada beberapa orang yang sudah diamankan oleh polisi setempat dan juga akan diambeil keterangan dari beberapa orang tersebut. Komisaris Andry Wibowo pada saat ada dikejadian perkara juga terkena lemparan batu dari kedua pihak yang ikut tawuran.

Akun twitter TMCPoldaMetro juga memberikan informasi tentang tawuran yang terjadi tengah malam di Jalan Dewi Sartika dan semua masyarakat yang lewat daerah tersebut harus berhati hati.

Sebelum diberitakan dimedia, ada 2 pemuda yang menjadi korban dalam kejadian tawuran tersebut apda sore hari tadi. Tawuran tersebut melibatkan warga Jalan Budhi Asih dan warga Jalan Batalyon Siliwangi.

Tawuran ini diduga karena adanya dendam diantara kedua kubu sehingga membuat kedua kubu tersebut saling lempar baru, petasan dan senjata tajam berupa celurit dan parang. Tawuran tersebut mengakibatkan jatuh 2 korban warga diantara menglaami luka bacok dikepala depan dan yang satu lagi parang masih menancap dikepala korban tersebut.

Kedua korban tersebut mengalami luka dibagian kaki kanannya dan korban tersebut sudah langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dirawat intensif oleh dokter, Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakrta Timur.

 title=

0 comments:

Post a Comment