Template information

Searching...
Sunday, April 9, 2017

Maskapai dengan Pramugari Berbikini



Maskapai Vietjet asal Vietnam dan sudah dikenal dengan pramugarinya yang berbikini itu mengatakan akan terbang ke Inodnesia pada pertengahan 2017, tetapi apa yang diinginkannya itu harus sesuai prosedur.

Menteri Perhubungan melalui Ditjen Perhubungan Udara Indonesia mempunyai berbagai syarat bagi maskapai asing yang ingin terbang ke Indonesia. Pertama ia harus Designated Airlines seperti mendapatkan ijin dari pemerintah Vietnam untuk bisa terbang ke negara negara lainnya.

Vietjet juga harus menyerahkan berkas terlebih dahulu ke penerbangan Indonesia mengenai jam operasional dan juga jenis pesawat yang di gunakan sampai tempat perawatan pesawat tersebut, yang terakhir baru bisa mengajukan izin rute ke Indonesia dan beberapa negara lainnya. Syaratnya ia harus membuka kantor penjualannya di Indonesia.

Vietjet maskapai asal Vietnam tersebut direncanakan akan membuka 26 penerbangan baru di taun 2017 dan salah satunya itu di Indonesia. Konjen RI untuk Ho Chi Minh Jean Anes mengatakan  bahwa penebangan perdana untuk rute tesebut akan dimulai pada pertengahan tahun ini.

Vietjet akan terbang ke Indonesia sebagai ujicoba, Jean Anes mengatakan banyak warga Vietnam yang inignmendatangi Jakarta ettapi sampai saat ini belum ada maskapai yang melakukan penerbangan langsung.

http://pokerv99.net/Register.aspx?ref=V99V99

0 comments:

Post a Comment