Template information

Searching...
Sunday, May 28, 2017

PKPI dan Keluarga Korban Tabur Bunga di Lokasi Bom Kampung Melayu




Kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia atau PKPI bersama para keluarga korban bom kampung melayu menggelar acara tabur bunga di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Aksi simpati ini juga bisa dibilang sebagai perlawanan mereka kepada setiap tindakan terorisme dan radikalisme, ini juga bisamenjadi pembuktian mereka tidak takut kepada teror bom dimana pun.

Keluarga korban Kampung Melayu yang hadir pada acara tabur bunga tersebut adalah keluarga dari korban tewas Bripda Ridho Stiyawa, Bripda Taufan Tsunami dan sejumlah keluarga korban luka luka lainnya.

Ketua DPP PKPI DKI Jakarta mengatakan bahwa ia sangatmendukung pemerintahan Jokowi JK dan Polri untuk bertindak tegas untuk setiap aksi terorisme.

Masyarakat sekitar Kampung Melayu tidak perlu tait dan harus bersama sama melawan radikalisme dan premanisme yang ada di sekitar.

Kami peduli kepada masyarakat dan sekalian memberi tahu bahwa masyarakat tidak sendiri. Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono memebrikan instruksi unutkmengajak seluruh masyarakat bersatu melawan radikalisme dan terorisme, sekaligus memerikakn ucapan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban yang sudah ditinggalkan.

Selain acara tabur bunga, doa bersama dengan keluarga korban Kampung Melayu, mereka juga menyanyikan lagulagu mars ciptaan AM Hendropriyono seperti "Kami Tidak Takut, Diriku Ini Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika serta Penghargaan Untukmu."

1 comments:

  1. KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online dengan uang asli yang dapat menemanimu di waktu santai, ada juga permainan unik dan populer saat ini.
    Kami juga menyediakan Permainan terpopuler saat ini.

    AGEN DOMINOQQ | DOMINO99 | BANDARQ | DOMINOBET | Capsa Susun | Minimal Deposit dan Tarik Dana RP 15.000

    Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%

    Jangan lupa untuk langsung mampir ke situs kami ya, di www. kompasqq. com

    Ditunggu kedatangan kaliah loh!

    ReplyDelete