Template information

Searching...
Tuesday, May 30, 2017

TNI Tingkatkan Kewaspadaan di Perbatasan Filipina




Kepala Pusat Penerbangan TNI Mayor Jendral TNI Wuryanto mengatakan bahwa semua satuan TNI khususnya diwilayah perbatasan harus meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan untuk menjaga agar pesawat pemberontak militann ISIS dari Marawi, Filipina ke Indonesia tidak masuk.

Wuryanti memberi tahu bahwa didarat, TNI bersama dengan institusi lainnya seperti Polri dan pemerintah daerah atau pemda yang memantau dan mengawasi wilayah masing masing dipulau pulau terluar Indonesia.

Sementara Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral TNI Mulyono mengatakan hal sama juga dan menegaskan akan mewaspadai dampak dari konflik dengan militan ISIS dengan militer Filipina di Marawi.

Kita warga Indonesia harus wspadad dan siap siaga untuk mencegah jaringan teror melalui celah celah di wilayah perbatasan NKRI.

Mulyono tidak menjelaskan ada beberapa pasukan yang disipakan di wilayah perbatasan NKRI. Yang pasti ia mengatakan bahwa aksi teroris bisa muncul kapan saja dan dimana saja.

Kita harus waspada, siap siaga agar semua jaringan bisa terlacak sejak dini. Kita harus mencegah terlebih dahulu agar seluruh wilayah NKRI tidak ada teroris anggota militan ISIS. Kita harus mengantisipasi dimana pun kita berada sebag kita tahu teroris akan muncul dan semua jajaran TNI AD harus waspada dan siaga untuk mendeteksi sejak awal.

Next
This is the most recent post.
Older Post

1 comments:

  1. KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online dengan uang asli yang dapat menemanimu di waktu santai, ada juga permainan unik dan populer saat ini.
    Kami juga menyediakan Permainan terpopuler saat ini.

    AGEN DOMINOQQ | DOMINO99 | BANDARQ | DOMINOBET | Capsa Susun | Minimal Deposit dan Tarik Dana RP 15.000

    Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%

    Jangan lupa untuk langsung mampir ke situs kami ya, di www. kompasqq. com

    Ditunggu kedatangan kaliah loh!

    ReplyDelete