Template information

Searching...
Friday, May 26, 2017

Ledakan Bom Kampung Melayu




Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur pada hari Rabu kemarin malam dikejutkan dengan suara dua ledakan bom, dua ledakan bom tersebut terjadi hanya dalam waktu berselang 5 menit. Suara ledakan bom tersebut pertama kali terdengar dari arah toilet umum terminal sekitar dan yang kedua terjadi tidak jau dari Halte Transjakarta Kampung Melayu.

Wakil Kapolri Komjen Syafruddin mengatakan bahwa ledakan bom yang terjadi di Halte Transjakarta Kampung Melayu tersebut diduga sebagai bom bunuh diri. Kedua korban pelaku bom bunuh diri tersebut berjenis kelamin laki laki dan kedua pelaku tersebut juga sudah meninggal pada lokasi kejadian.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Martinus Sitompul mengatakan bahwa pelaku bom bunuh diri tersebut menggunakan jenis bom ransel dan panci pada saat kejadian bom bunuh diri tersebut, kesimpulannya sudah didapat dari hasil penyelidikan TKP tersebut dan jasad tersangka bom bunuh diri tersebut ditemukan tidak utuh pada lokasi kejadian.

Berkut adalah ulasan singkat tetnag kejadian bom di Kampung Melayu pada hari Rabu malam kemarin :


1 comments:

  1. KompasQQ memiliki banyak permainan kartu online dengan uang asli yang dapat menemanimu di waktu santai, ada juga permainan unik dan populer saat ini.
    Kami juga menyediakan Permainan terpopuler saat ini.

    AGEN DOMINOQQ | DOMINO99 | BANDARQ | DOMINOBET | Capsa Susun | Minimal Deposit dan Tarik Dana RP 15.000

    Promo-promo terbaik yang di berikan KompasQQ
    • Bonus CASHBACK sebesar 0.5%
    • Bonus REFRENSI sebesar 10%+10%

    Jangan lupa untuk langsung mampir ke situs kami ya, di www. kompasqq. com

    Ditunggu kedatangan kaliah loh!

    ReplyDelete