Template information

Searching...
Sunday, May 21, 2017

Menteri Susi: Panggil Saya "Doktor Honoris Causa", Saya Tenggelamkan




Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menolak dipanggil dengan nama Doktor Honoris Causa Menteri Susi Pudjiastuti pada saat sedang mendatangi puncak peringatan HUT ke 44 Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia di Pantai Depok Bantul, Yogyakarta.

Susi mengatakan bahwa di Jakarta ia sudah menghimbau agar tidak dipanggil Doktor Honoris Causa, apabila ada yang memanggil saya dengan nama Doktor Honoris Causa maka pasti akan saya denda atau saya tenggelamkan.

Susi menerima gelar doktor di Universitas Diponegoro Semarang pada tanggal 3 Desember 2016 dan mempunyai ijazah SMP setelah itu putus sekolah pada saat dikelas XI atau kelas 2 SMA.

Kenapa Susi mengambil gelar tersebut karena itu adalah penghargaan dari Pak Presiden kepada saya dengan segala keberanian dan segala kontroversi yang sudah saya lakukan sehingga Pak Presidend mengangkat saya yang hanya berpendidikan SMA kelas 2 menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan di Indonesia.

Menteri Kelautan dan Perikanan ini terkenal akrena kelakuannya yang nyentrik ini mengatakan bahwa dirinya sudah mengikuti berbagai seleksi sebelum mendaparkan gelar Doktor Honoris Causa dalam bidang kebijakan, pembangunan, kelautan dan perikanan. Susi sudah diuji oleh 12 profesor dan semua profesor tersebut mengatakan bahwa saya termasuk orang pintar.

0 comments:

Post a Comment