Template information

Searching...
Friday, May 5, 2017

Jokowi Temui Pimpinan KPK di Istana



Presiden Joko Widodo atau yang biasa kita kenal dengan nama Jokowi tersebut meneriman pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK di Istana Merdeka, Jakarta. Namun sampai saat ini belum di ketahui apa saja yang sudah dibahas KPK dengan Presiden.

Jokowi yang didampingi oleh Mensesneg Pratikno dan Juru Bicara Kepresidenan Johan Budisedangakan yang lain hanya ada 4 pimpinan KPK yang hadir di dalam pertemuan itu.

Mereka adalah Ketua KPK Agus Rahardjo, Wakil Ketua Basaria Pandjaitan, Saut Situmorang dan Alexander Marwata sedangkan Laode Muhammad Syarif tidak datang dalam pertemuan tersebut.

Di awal pembicaraan Presiden Jokowi meminta maaf kepada KPK karena baru bisa menyediakan waktu untuk hari ini. Jokowi menegaskan untuk terus mendukung keputusan atau langkah langkah yang KPK ambil dalam hal apapun, terutama membuat pemerintahan bersih, berintegritas yang terbebas dari korupsi.

Pemerintah memerlukan dukungan KPK untuk memberantas korupsi untuk membangun pemerintahan yang baik dan juga pemerintah berharap agar KPK terus membantu manajemen tata keloka pemerintah agar bisa memberikan pelayanan baik, bersih dan bebas korupsi. Sehingga Indonesia biwa bersaing dengan negara negara lainnya.

0 comments:

Post a Comment